Renungan Hari ini

09/02/2009 20:59

AllahhuAkbar...kalimat yang beberapakali terucap dari mulutku, karena sudah tak tahan dengan himpitan orang-orang sekitarku. Hari ini aku membuat dua kesalahan yang sama. sudah dua kali prediksiku salah, meleset... akibatnya hal yang tidak aku inginkan pun akhir nya terjadi. Sore ini aku dan teman-teman sekantor pulang naik kereta, karena angkutan umum inilah yang paling masuk akal menurut rasio kami orang menengah kebawah :) selain murah, angkutan ini tidak mengenal macet. Mengingat padat nya lalulintas di Jakarta yang memaksa kami menjatuhkan pilihan ke kereta listrik (KRL Jabodetabek). Sesampainya di stasiun manggarai, kami menunggu kereta lumayan lama dari mulai stasiun sepi sampai dipenuhi banyak orang, kata para pedagang asongan "barusan sudah lewat keretanya".

Akhirnya yang ditunggu datang juga. Dan kamipun mendekati pintu masuk kereta, tapi akhirnya aku mengurungkan niatku melihat kereta yang langsung diserbu orang-orang di depanku. Aku berfikir... atau lebih tepatnya menduga bahwa sebentar lagi akan datang kereta balik, yang biasanya datang pukul 16.30

 

 

Back

Search site

© 2008 All rights reserved.